Kode Paket 8116263
Nama Paket Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
34092567 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 30 Juli 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Sulawesi Barat
Satuan Kerja DINAS TRANSMIGRASI
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 127.558.680,00 Nilai HPS Paket Rp. 127.402.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Dinas Transmigrasi - Mamuju (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Perizinan Berusaha NIB Berbasis Resiko OSS-RBA KBLI 47411 Perdagangan eceran komputer dan perlengkapannya
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
a Memiliki pengalaman 1 Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak b Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
Peserta Non Tender 1 peserta