13 November 2023 11:55
Berdasarkan adanya keluhan yang masuk terkait Akun Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pengadaan (PP) tidak bisa masuk ke Aplikasi e-Procurement Lainnya yang berdampak sebagai berikut:
- PPK tidak bisa akses ke Aplikasi SiRUP;
- PPK dan PP tidak bisa akses ke Aplikasi e-Katalog;
- PPK dan PP tidak bisa akses ke Aplikasi LPSE Support;
- PPK tidak bisa membuat Paket Baru; dan
- Menu Cari Paket yang tidak bisa diakses.
dimulai pada tanggal 11 November 2023, Pukul 21:45 WITA. Setelah koordinasi internal kami dengan Admin Sistem / PPE, yang bermasalah saat ini pada Akun PPK dan PP sedangkan Untuk Akun Penyedia belum ada laporan dan tidak terkendala untuk akses ke Aplikasi e-Procurement Lainnya. Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Tim Teknis LKPP untuk segera menyelesaikan Kendala Teknis Tersebut.
Terimakasih,
Helpdesk LPSE Provinsi Sulawesi Barat