13 November 2023 11:55

Berdasarkan adanya keluhan yang masuk terkait Akun Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pengadaan (PP) tidak bisa masuk ke Aplikasi e-Procurement Lainnya yang berdampak sebagai berikut:

  1. PPK tidak bisa akses ke Aplikasi SiRUP;
  2. PPK dan PP tidak bisa akses ke Aplikasi e-Katalog;
  3. PPK dan PP tidak bisa akses ke Aplikasi LPSE Support;
  4. PPK tidak bisa membuat Paket Baru; dan 
  5. Menu Cari Paket yang tidak bisa diakses.

dimulai pada tanggal 11 November 2023, Pukul 21:45 WITA. Setelah koordinasi internal kami dengan Admin Sistem / PPE, yang bermasalah saat ini pada Akun PPK dan PP sedangkan Untuk Akun Penyedia belum ada laporan dan tidak terkendala untuk akses ke Aplikasi e-Procurement Lainnya. Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Tim Teknis LKPP untuk segera menyelesaikan Kendala Teknis Tersebut.

Terimakasih,
Helpdesk LPSE Provinsi Sulawesi Barat

Lampiran: