Kode Tender 2016263
Nama Tender Pembangunan Balai Latihan Kerja
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 14 Juli 2018
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Sulawesi Barat
Satuan Kerja DINAS TENAGA KERJA
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 3.105.800.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 3.104.389.034,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kab. Mamuju - Mamuju (Kab.)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Ijin Usaha Jasa Konstruksi IUJK Non -Kecil
Sertifikat badan usaha SBU Klasifikasi : Bangunan Gedung Sub Klasifikasi : Jasa pelaksana konstruksi bangunan komersil (BG004)
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Rp. 310.439.000,- Tiga ratus sepuluh juta empat ratus tiga puluh sembilan ribu Rupiah

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun pajak 2017 SPTdibayarkan Tahun 2018

Tenaga Ahli

1 Jabatan Dalam Proyek Manager Proyek Sertifikat Keahlian SKA Ahli Muda Manajemen Proyek Jumlah 1 org Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil Pengalaman Min 5 Tahun 2 Jabatan Dalam Proyek Ahli Teknik Bangunan Sertifikat Keahlian SKA Ahli Muda Teknik Bangunan Jumlah 1 org Pendidikan Minimal S1 Teknik ArsitekturSipil Pengalaman Min 3 Tahun Untuk Ijazah, SKA SKT, NPWP dan KTP discan dan diupload pada dokumen penawaran, seluruh dokumen yang diisikan dalam dok. Kualifikasi wajib dibawa berupa Ijazah asli atau foto copy yang telah dilegalisir oleh instansi yang terkait, SKASKT Asli, SertifikatSurat Keterangan Kerja Referensi Kerja Asli, KTP Asli atau Foto Copy, pada saat pembuktian kualifikasi. Apabila pokja memerlukan kehadiran personil yang ditawarkan di dalam dokumen penawaran, maka calon penyedia jasa wajib menghadirkan personil tersebut.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun. Memiliki kemampuan yang dibuktikan dengan pengalaman pada sub bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha menengah

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1 Jabatan Dalam Proyek Pelaksana Bangunan Gedung atau Pekerjaan Gedung Sertifikat Keterampilan SKT Pelaksana Bangunan Gedung Jumlah 1 org Pendidikan Minimal D3 Teknik SipilArs STMSMK Teknik Pengalaman STM - Min 3 Tahun 2 Jabatan Dalam Proyek Drafter Sertifikat Keterampilan SKT Juru GambarDraftman Sipil Jumlah 1 org Pendidikan Minimal D3 Teknik SipilArs STMSMK Teknik Pengalaman STM - Min 3 Tahun 3 Jabatan Dalam Proyek Estimator Sertifikat Keterampilan SKT Juru Ukur Kuantitas Bangunan Jumlah 1 org Pendidikan Minimal D3 Teknik SipilArs STMSMK Teknik Pengalaman STM - Min 3 Tahun 4 Jabatan Dalam Proyek Pelaksana K3 Sertifikat Keterampilan Sertifikat Pelatihan K3 Jumlah 1 org Pendidikan Minimal D3SMUSTMSMK Pengalaman Min 3 Tahun 5 Jabatan Dalam Proyek Operator Vibrator Roller Sertifikat Keterampilan SKT Operator Road Roller Jumlah 1 org Pendidikan Minimal Min SMP Pengalaman Min 2 Tahun 6 Jabatan Dalam Proyek Operator Truck Mixer Sertifikat Keterampilan SKT Operator Truck Mixer Jumlah 1 org Pendidikan Minimal Min SMP Pengalaman Min 2 Tahun Untuk Ijazah, SKASKT, NPWP dan KTP discan dan diupload pada dokumen penawaran, seluruh dokumen yang diisikan dalam dok. Kualifikasi wajib dibawa berupa Ijazah asli atau foto copy yang telah dilegalisir oleh instansi yang terkait, SKASKT Asli, SertifikatSurat Keterangan Kerja Referensi Kerja Asli, KTP Asli atau Foto Copy, pada saat pembuktian kualifikasi. Apabila pokja memerlukan kehadiran personil yang ditawarkan di dalam dokumen penawaran, maka calon penyedia jasa wajib menghadirkan personil tersebut.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

a. Vibrator Roller 6-8 Ton sebanyak 1 unit b. Truck Mixer 3m3 sebanyak 1 unit c. Stamper Hand 2 Ton sebanyak 1 unit d. Mobil Pick Up sebanyak 1 unit e. Gerobak Dorong sebanyak 5 unit f. Genset Min. 15,000 kva sebanyak 1 Unit g. Concrete Mixer sebanyak 3 Unit. Apabila status kepemilikan peralatan adalah milik pribadi maka diwajibkan melampirkan bukti kepemilikan dan pembelian berupa BPKB STNK faktur pembelian nota pembeliankwitansi pembelian discan dan diupload pada dokumen penawaran, seluruh dokumen yang diisikan dalam dok. Kualifikasi wajib dibawa dokumen aslinya termasuk BPKB STNK faktur pembelian nota pembeliankwitansi pembelian pada saat pembuktian kualifikasi. Apabila status kepemilikan peralatan adalah sewa maka diwajibkan memiliki surat perjanjian sewa alat beserta bukti kepemilikan dan pembelian alat apabila peralatan perusahaan penyewa dibeli bekas dari tempat penyewaan alat discan dan diupload pada dokumen penawaran, seluruh dokumen yang diisikan dalam dok. Kualifikasi wajib dibawa dokumen aslinya termasuk BPKB STNK faktur pembelian nota pembelian kwitansi pembelian, pada saat pembuktian kualifikasi.

Memiliki BPJS KetenagakerjaanJAMSOSTEK
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 30 peserta